Minggu, 12 Agustus 2012

KOMPOSISI


 
Setelah sebelumnya saya membahas komposisi Rule of Third, Divine Proportion & Golden Triangle skrg masuk ke ke bagian ke dua dari komposisi, pada pembahasan ini kita akan mengenal komposisi yg paling "powerful" dan terbukti secara real dimana saja kita berada...di dalam ruang, di lapangan sepak bola, dialam bebas....secara tidak kita sadari bahwa selalu saja mengandung unsur V...bentuk V ini bisa terbalik dan berputar sesuai komposisi yg cocok untuk temanya...agar lebih paham saya membuat contoh gambar yg bisa diaplikasikan pada art work, adalah sebuah pertokoan misalnya...dengan bantuan V saya dengan mudah & cepat dapat membuat sebuah pertokoan dengan cara tiga tahap....namun tidak fair rasanya klo tema tsb yg menentulkan saya sendiri.......sekarang saya minta bantuan dibuatkan soal untuk tema gambar yg anda inginkan....pertanyaan sebaiknya menyangkut lokasi apa saja, misalnya sebuah halte bus, taman lawang, stasiun KA, atau kendaraan... pesawat tempur misalnya atau Tank atau apa sajalah....terima kasih sebelumnya...semoga bahasan saya tsb dapat bermanfaat
-->V Shape bagian 2, disini bentuk V sudah semakin tersamar...silahkan nanya terus sampe paham, semoga berguna

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar